Petunjuk Singkat Cara Mendaftar Di SMPN 3 Mojogedang

Petunjuk Singkat Cara Mendaftar Di SMPN 3 Mojogedang

Seperti yang telah di umumkan melalui halaman informasi bahwa pendaftaran siswa baru di SMPN 3 Mojogedang di laksanakan serempak mengikuti petunjuk yang telah beredar yakni mulai tanggal 22 Juni 2020 sampai 27 Juni 2020.

Adapun metode pendaftaran dapat menggunakan 2 cara yaitu :

Petunjuk Singkat Cara Mendaftar Di SMPN 3 Mojogedang

Mendaftar mandiri melalui halaman public [https://karanganyar.siap-ppdb.com/]  lalu silahkan pilih jalur pendaftaran yang akan diikuti. Dalam hal ini calon sisiwa dapat memilih 4 jalur yang tersedia yaitu : Jalur Zonasi, Afirmasi, Prestasi dan Jalur Perpindahan. Untuk penjelasan keempat jalur tersebut dapat di baca pada laman InformasiSetelah mendaftarkan mandiri selanjutnya calon siswa beserta orang tua wali calon siswa wajib memverifikasi pendafaran tersebut ke SMPN 3 Mojogedang dengan membawa kelengkapan berkas sebagaimana sudah disebutkan dalam laman Informasi


Petunjuk Singkat Cara Mendaftar Di SMPN 3 Mojogedang


Untuk cra yang kedua yaitu calon siswa bersama orang tua/wali calon siswa datang langsung ke SMPN 3 Mojogedang dengan melengkapi persyaratan pendaftaran yang ditentukan. Selanjutnya calon siswa akan diminta mengisi formulir yang disediakan sebagai cek list kelengkapan berkas. Setelah diproses calon siswa akan diberikan satu lembar surat bukti pendaftaran online yang dicetak oleh 
operator

Untuk memudahkan proses pendaftaran maupun mengecek hasil seleksi pendaftaran pada SMPN 3 Mojogedang dapat dengan mudah menggunakan navigasi menu yang tersedia pada halaman web berikut. 

Keterangan Menu Web PPDB SMPN 3 Mojogedang:




  • Home = Digunakan untuk kembali pada tampilan awal website
  • Informasi = Mengarah pada halaman informasi terkait penyelenggaraan PPDB.
  • Juknis PPDB 2020 = Merupakan paparan sosialisasi PPDB berdasarkan Perbub.
  • Daftar Mandiri = Terdapat 4 Submenu yang mengarah langsung pada menu Pendaftaran mandiri baik jalur zonasi, afirmasi, prestasi maupun perpindahan orang tua.
  • Jurnal Harian = Adalah info terkini hasil seleksi pendaftaran SMPN 3 Mojogedang yang diambil dari website publik PPDB Kabupaten Karanganyar.
  • Pengumuman Hasil Akhir = Adalah hasil seleksi setelah masa pendaftaran selesai sesuai petunjuk teknis akan secara resmi diumumkan pada tanggal 29 Juni2020 untuk pelaksanaan tahun ini.
Adapun untuk informasi lebih lengkap dapat ditanyakan langsung di meja informasi yang terdapat di lokasi pendaftaran SMPN 3 Mojogedang pada setiap jam kerja.

Demikian uraian singkat mengenai website PPDB SMPN 3 Mojogedang semoga bermanfaat. Terima kasih.

1 comment for "Petunjuk Singkat Cara Mendaftar Di SMPN 3 Mojogedang"

  1. Stake.com needs to evaluate the security of your connection before proceeding. I was on line at the customer support window at a Gristede’s on Second Avenue. An older girl in front of me had sixteen jars of spaghetti sauce in her shopping cart. She was asking the clerk to adjust the worth because of|as a end w88 login result of} it had scanned incorrectly at the register. Numerous homosexual and lesbian leaders, many of whom have been Adams supporters, have criticized him for the appointments. Mayor Eric Adams is drawing rising criticism for naming a number of} people to metropolis positions who have expressed opposition to homosexual marriage.

    ReplyDelete